Back to Top

Sistem Operasi Yang Saya Gunakan ?



Kalau membahas sistem operasi apa yang saya gunakan? saya jawab "BlankOn Pattimura". apa itu? Blankon adalah sistem operasi berbasis linux yang di kembangkan oleh Yayasan Penggerak Linux Indonesia (YPLI) bersama Tim Pengembang BlankOn.


Kenapa Saya Pakai Blankon? sedangkan teman-teman saya kebannyakan pakai Windows XP maupun Windows 7
  1. BlankOn itu berbasis Linux yang berstatus Open Source Software  alias gratis tanpa membayar izin atau lisensi
  2. Dikembangkan Oleh komunitas dalam negeri , boleh dikatakan OS buatan anak bangsa
  3. Melatih kemampuan berkomputer
  4. Menggunakan Bahasa Indonesia , dan banyak lagi
  5. Linux lebih aman terhadap virus karena jarang sekali virus yang menyerang linux
  6. Memiliki koleksi software tersendiri yang sangat lengkap

    bagi yang masih penasaran boleh langsung lihat di http://www.blankonlinux.or.id


Responses

0 Respones to "Sistem Operasi Yang Saya Gunakan ?"

Posting Komentar

kritik, komentar, dan saran anda akan membangun blog ini menjadi lebih baik

Total Tayangan Halaman

Copyright © 2012 | Converted into Blogger Template by Hack Tutors | Reconstruction by Satriyanto