Back to Top

STARTING FROM SPENPRA



sebenarnya tujuan awal saya bikin blog ini... untuk menjawab tantangan Spenpra (sekolah smp gw dulu) yang mengadakan kompetisi blog Siswa vs Alumni yang tiap tahun di adakan... padahal gak ada niatan buat menang sih... cuma pengen eksis aja di sekolah gw dulu hehehe..

itu tujuan awal, blog ini akan saya jadikan menaruh link , artikel , tugas, dll supaya ketika gw lupa, gw bisa langsung liat di blog ini... eh tenyata temen2 saya mendukung bro.. alhamdulillah banget hehhe... temen2 minta supaya blog ini bisa aku jadiin tempat berbagi ilmu sama mereka... ya aku jawab saja insyaallah...

so...yang awalnya hanya iseng ikut kompetisi... pada ahirnya nanti , blog ini menjadi media saya buat mengamalkan ilmu yang saya peroleh (heheh sok pinter ya?)


Responses

0 Respones to "STARTING FROM SPENPRA"

Posting Komentar

kritik, komentar, dan saran anda akan membangun blog ini menjadi lebih baik

Total Tayangan Halaman

Copyright © 2012 | Converted into Blogger Template by Hack Tutors | Reconstruction by Satriyanto